Minggu, 04 Desember 2011

My Dream and My Future

Fiuuhh.. Baru aja buka-buka beberapa website tentang Universitas secara iseng-iseng. okay, kenapa aku bisa ng-blog sekarang? Ini semua dikarenakan oleh kesialan ku tadi pagi yang telat bangun dan gabisa ke sekolah. tapi disamping itu ada satu hal penting dari hari ini :)

Lagi iseng-iseng buka-buka website tentang universitas, seperti tujuan awal yang pengennya Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) AMIIIIINNN, aku iseng-iseng ngeliat website-website yang berhubungan. mulai dari passing grade nya, info fakultas nya, apa aja deh yang related sama keinginan aku itu. sampe aku negbuka salah satu link tentang rujukan mahasiswa FKUI ntar kemana, alias ntar kalo KOAS nya kemana, dan salah satunya RSCM. you know? aku bener-bener pengeeeennn banget kalo kerja entar di RSCM, why? Gatau deh, tapi itu adalah salah satu keinginan dan mimpi aku selama ini. hehe :D

Tapi mengingat lagi ke usaha selama ini, masih belom yakin deh usahanya cukup, masih belom maksimal, dan mengingat passing grade UI yang tinggi banget, astagaaa.. kayaknya kalo bener-bener mau kuliah disana, harus usaha dari sekarang, eh malah telat kalo dari sekarang,harusnya dari dulu-dulu. tapi yaudahlah, sebelum terlambat ayo kita berusaha! hehe :D

hmm.. ada beberapa hal yang bener2 aku takutkan, misalnya ga lulus snmptn, yaAllaaah, takuutt bangeeettt :'( dan hal yang paling aku takutkan adalah kalo misalkan nanti aku gajadi kuliah kedokteran, dan waktu aku udah gede nanti aku inget2 lagi gimana mimpi2 aku dulu, pasti bakalan sedih banget :'( fiuuhh. dan aku  bener-bener berharaaapp banget mimpi dan keinginan aku bisa terwujud. wew. too much things about future? okay, i've told you before that i feel completely complicated about my future. wkwkwkw

and the last thing is to remember that here is the end of 2011, and just finally got to realize that 2012 is my last year in SHS. why? because, palingan juga di 2013 aku cuma sekolah sampe maret ato april, abis itu? selamat berkutat dengan soal-soal snmptn. dan mengingat hal itu, sediiihh banget deh pastinya. kenapa ya sma itu cepet banget? dan masih yakin kalo 2012 ntar bakalan kerasa cepet banget :'( astaga bentar lagi udah mau kuliah ajaaa... :'( sediiihhh deeeh ... :'( aaahh curhat mulu. yaudah deh that's all guys ;) happy reading :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar